Senin, 18 Mei 2015

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer - Oktobo

Lagi belajar ngikuti kontes SEO tentang Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer melalui website Oktobo. Memang susah sih, tapi ya itulah namanya mencoba. Awal-awal postingan tentang wedding photographer ini berhasil masuk ke page 2 Google. Namun setelah lama ditinggal begitu saja karena kesibukan, akhirnya sekarang masuk page 5. Agak sedih juga ya TT

Menjelang deadline kontes ini, mencoba menambah video youtube, mengubah sedikit isi tulisan. Dan akhirnya sampailah sekarang ke tahap blog walking. Tapi kurang tahu ya apakah efektif atau tidak hehe..



Kira-kira ulasan post saya seperti ini:

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan (wedding), dua individu yang saling mencintai akan menjadi satu dan menjalani petualangan hidup bersama. Terdengar klise mungkin, tapi memang itulah pernikahan.
Selain membahas soal katering pernikahan, dekorasi pernikahan atau lokasi pernikahan. Dewasa ini, ternyata Wedding Photographer menjadi hal yang sangat popular dan wajib bagi pasangan yang akan melaksanakan pernikahan untuk mendokumentasikan moment yang paling penting sepanjang sejarah hidupnya dan tentu akan sangat sayang jika moment terindah dan paling mengesankan itu berlalu begitu saja. Biasanya sih, jika sempat kita akan mengabadikan moment itu sendiri namun seringkali tidak semua moment terekam secara optimal. Oleh karena itulah Iluminen.com Jakarta & bali Wedding Photographer hadir sebagai Mitra rekan – rekan untuk mengabadikan moment wedding yang terindah itu secara professional karena didukung oleh Wedding Photographer top dan handal yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Info lebih lanjut, kunjungi: Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar