Senin, 01 Juli 2019

Juggle Jack berubah nama menjadi Jagel.id

Berhubung banyaknya orang yang salah sebut nama Juggle Jack (dibaca: jagel jek) menjadi Jugel, junggle atau sebutan membingungkan lainnya. Maka pada 12 Juli 2019 ini Juggle Jack berubah nama menjadi Jagel.id

Hal ini tentunya diharapkan dapat memudahkan pembacaan nama Jagel sehingga mencegah adanya kekeliruan pengejaan pada aplikasi startup yang kita buat.

Juggle Jack sendiri dimulai pada 12 Juli 2016 yang tanpa terasa sudah berkembang menjadi platform pembuat aplikasi yang diminati oleh banyak penggunanya. Seringkali kebanggan kita adalah ketika platform pembuat aplikasi transportasi online ini bisa mensukseskan kehidupan para penggunanya dalam berbisnis transportasi online.

Dari awalnya membantu untuk membuat aplikasi sederhana, kini Jagel dapat membantu banyak penggunanya untuk memunculkan aplikasinya di Play Store.

Logo Juggle Jack yang lama

Saya sendiri sangat antusias menanti setiap keajaiban yang dapat dilakukan aplikasi Jagel ini di kemudian hari. Dengan bertambahnya anggota tim yang ada, kita sedang mempersiapkan untuk sesuatu yang besar yang dapat memberikan dampak sosial bagi masyarakat yang menggunakannya.

Perkembangan Jagel hingga saat ini tentunya dengan menerapkan konsep lean startup yang ada yakni build, measure and learn. Kami membuat suatu fitur yang nantinya akan kami ukur minat pengguna dalam memanfaatkan produk ini. Jika nantinya fitur tersebut ternyata diminati, kami akan berusaha lebih serius lagi untuk mengembakan fitur tersebut. Begitu seterusnya hingga aplikasi Jagel.id bisa makin canggih hari demi hari.

Pada usianya yang ketiga tahun, Juggle Jack berubah nama menjadi jagel.id guna mempermudah pengguna Indonesia (yang merupakan target utama kami saat ini), dalam membaca nama jasa yang kami sediakan.

Jadi bagi kamu para pembaca, fitur apa nih yang kamu nantikan pada aplikasi Jagel berikutnya? Komentar di bawah ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar