Minggu, 03 Januari 2016

Profeseor IShared

Satu lagi kontes SEO yang diadakan oleh KontesSEO. Kali ini mengambil topik tentang tempat informasi hiburan terbaik di Jakarta.

IShared Indonesia merupakan situs yang menampilkan tempat informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di Jakarta. Website yang baru-baru ini muncul memang membahas informasi-informasi menarik yang bisa didapatkan untuk kamu yang ingin pergi berwisata ke Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, kota yang dipilih oleh IShared adalah ibu kota kita tercinta yaitu Jakarta.

Memang tidak heran sih, soalnya Jakarta merupakan kota yang paling banyak penduduknya di Indonesia. Kepadatan penduduk di Jakarta sangat tinggi sehingga tempat-tempat hiburan, pendidikan bahkan kecantikan sangat banyak disana.

Jika kamu ingin pergi berwisata ke Jakarta, IShared adalah situs yang cocok untuk menjadi referensi Anda waktu bermain-main di Jakarta. Ada banyak informasi yang disediakan oleh IShared, pastinya informasi ini diikuti dengan jam buka, jam tutup dan informasi lainnya seputar tempat yang akan kamu kunjungi.

Seperti yang dikutip di LinkSupport, situs ishared terbuka bagi siapa saja yang mau mendaftar menjadi anggota di ishared. Dengan demikian, kamu sendiri dapat memberi review atas suatu tempat yang ada di Jakarta.

Yang pasti, jangan lupa untuk pastikan bahwa kamu sudah pernah mengunjungi tempat itu ya. Agar review yang diberikan atas suatu tempat dapat bersifat lebih objektif karena kehadiranmu disana.

IShared merupakan situs informasi yang baru-baru ini dibuat. Jadi manfaatkan sebaik mungkin agar kamu bisa menjadi terkenal lewat IShared! Menarik bukan? Heheheheh..

Buruan deh segera daftar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar